Senin, 17 Oktober 2011

Sang Merah Putih Terbalik??

    Nah, saat itu hari Senin  pas upacara bendera. Kebetulan kelasku jadi petugas upacara, dan aku juga salah satu dari petugas upacara itu. Tugas aku adalah sebagai penibar bendera merah putih. Saat itu jam sudah menunjukkan pkl. 06;50 dan bel pun juga sudah berbunyi. Para siswa juga sudah berbaris setiap kelas masing-masing. Aku dan teman-teman sebagai petugas upacara juga sudah bersiap-siap. Dan saatnya tiba ketika aku harus melaksanakan tugasku. Aku pun melangkah dengan pelannya. Saat bendera sudah dikaitkan dengan tali yang berada di tiang, aku pun menarik bendera itu dan mengucapkan " BENDERA SIAP". Saat itu juga aku terkejut ketika aku melihat bendera itu terbalik. Semua peserta uacara tertawa dengan lepasnya. Ketika itu juga aku sangat sangat malu, karena tidak menyangka bendaranya akan terbalikk.


Inniii ceritakuu,, apa ceritamuu???

1 komentar: